Kebijakan Mutu

PERNYATAAN KEBIJAKAN

 

Pelayanan jasa teknologi pengujian, kalibrasi dan inspeksi yang dilakukan oleh B2TKS adalah pelayanan kedinasan yang di berikan kepada semua pelanggan / pengguna layanan jasa teknologi.

 

Tujuannya adalah terwujudnya kepercayaan pelanggan terhadap hasil pengujian dan kalibrasi B2TKS yang cepat, akurat dan handal, sesuai dengan persyaratan dan mampu telusur sampai ke standar nasional / internasional.

 

Untuk mencapai tujuan tersebut, maka B2TKS menerapkan system manajemen mutu yang tertuang dalam Pedoman Mutu ini yang mengacu pemenuhannya pada SNI ISO/IEC 17020: ; 17025:2017; 17065:2012 dan berkomitmen terhadap peningkatannya secara berkelanjutan.

 

Setiap personil sesuai dengan kompetensinya wajib untuk :

-       memenuhi tuntutan mutu pelayanan jasa pengujian dan kalibrasi,

-       memahami dokumentasi mutu dan menerapkan kebijakan serta prosedur,

-       menghindarkan diri dari segala bentuk tekanan, termasuk tekanan komersial, yang dapat mempengaruhi mutu hasil pengujian dan kalibrasi

-    menghindari keberpihakan dalam memberikan layanan jasa teknologi

 

Pelayanan jasa teknologi pengujian, kalibrasi dan inspeksi dilaksanakan di bidang yang sesuai dengan lingkup akreditasi berdasarkan prinsip bahwa "mampu telusur adalah perhatian utama kita" ("traceability is our concern") dan hanya melibatkan personel yang kompeten.

Statistik Pengunjung

6.png5.png8.png5.png3.png
Today14
Yesterday86
This week100
This month1352
Total65853

Hubungi Kami

Kawasan PUSPIPTEK Gedung 220

Setu Tangerang Selatan 15314

0815.9085.404, Fax. 021.7560903-7560565

info.b2tks@bppt.go.id