Kebijakan Mutu

Pelayananjasapengujiandankalibrasi yang dilakukanoleh B2TKS adalahpelayanankedinasan yang diberikankepadasemuapelanggan(customer).

 

Tujuannyaadalahterwujudnyakepercayaanpelangganterhadaphasilpengujiandankalibrasi B2TKS yang cepat, akuratdanhandal, sesuaidenganpersyaratandanmamputelusursampaikestandarnasional/ internasional.

 

Untukmencapaitujuantersebut, maka B2TKS menerapkansistemmanajemenmutu yang tertuangdalamPedomanMutuini yang mengacupemenuhannyapadaISO/IEC 17025:2008danberkomitmenterhadappeningkatannyasecaraberkelanjutan.

 

Setiap personil sesuai dengan kompetensinya wajib untuk :

-       memenuhi tuntutan mutu pelayanan jasa pengujian dan kalibrasi,

-       memahami dokumentasi mutu dan menerapkan kebijakan serta prosedur,

-       menghindarkan diri dari segala bentuk tekanan, termasuk tekanan komersial, yang dapat mempengaruhi mutu hasil pengujian dan kalibrasi.

 

Pelayanan jasa pengujian dan kalibrasi dilaksanakan di bidang yang sesuai dengan lingkup akreditasi berdasarkan prinsip bahwa "mampu telusur adalah perhatian utama kita" ("traceability is our concern") dan hanya melibatkan personel yang kompeten.

Statistik Pengunjung

1.png3.png0.png8.png3.png7.png
Today5
Yesterday101
This week291
This month2635
Total130837

Hubungi Kami

Kawasan PUSPIPTEK Gedung 220

Setu Tangerang Selatan 15314

0815.9085.404, Fax. 021.7560903-7560565

info.b2tks@bppt.go.id